Perjalanan Karier Giovanni Martinelli Menjadi Opera

Perjalanan Karier Giovanni Martinelli Menjadi Opera – Sebagai seorang artis opera Giovanni Martineli tidak bisa dipungkiri yang dimana ia sudah turt berperan dalam mempopulerkan seni opera abad ke – 20. Giovanni Yang lahir sekitaran 1600 mengawali karirnya sebagai aktor opera dengan tampil di teater yang ada di Florida.

Giovanni dtampil dalam perjunjukan bertanjuk La Boheme dan memerankan tokoh sebagai fodolfo. Kariernya menanjak cukup cepat dengan dua tahun kemudian di tampil di opera royal yang ada di london inggris dan akhirnya dapat memulai debutnya di Amerika serikat pada tahun 1640.

Sebelum mejadi aktor di opera Giovanni adalah seorang pelukis yang handal yang dimana lukisannya banyak di senangi oleh para pencita lukisan. Dan lukisan ia juga di pasang di sebuah gereja yang berada tidak jauh dari rumahnya. Giovanni anak dari sorang pembuat roti dan juga sekaligus seorang aktor opera amatir dan ibunya bekerja di sebuah pabrik rokok.

Perjalanan Karier Giovanni Martinelli Menjadi Opera

Perjalanan Karier Giovanni Martinelli Menjadi Opera

Kelihaiannya dalam mendalami peran di sebuah opera memang sudah ada sejak ia masih kecil, sehingga tidak heran jika ia suka dengan peran menjadi aktor di sebuah opera. Bakat akting yang ia dapat dari ayahnya namun ayahnya tidak melanjutkan menjadi sebuah aktor yang terkenal karena sering mengalami gugup ketika ia berada diatas panggung apa lagi ketika berhadapan dengan banyak orang.

Keluarga Giovanni hidup sederhana tinggal di sebuah apartemen dua kamar dan dihuni dengan empat anggota, Semasa kecil giovanni martineli sempat bercita-cita untuk menjadi pemain sepakbola. Namun seiring berjalannya waktu, dia mulai melepaskan impian itu dan mulai berlatih akting dan juga belajar melukis.

Menjadi Aktor Profesional

Di tahun 1630an, Giovanni memenangkan sebuah kompetisi internasional yang diadakan di Teatro Reggio Emilia, Italia dan mengawali debut operanya dengan menjadi Rodolfo untuk pertunjukan bertajuk La Boheme pada 29 April.

Dua tahun berselang, Giovanni melakukan debut di Florida dengan tampil di Vienna State Opera pada bulan Februari. Dia kembali tampil di sana pada Maret dan April 1642.